10 Alasan Kamu Harus Menggunakan SMART Plan Sekarang

SMART Plan sebagai produk terbaru dari Syailendra, merupakan program yang memberikanmu keuntungan berupa asuransi jiwa tanpa premi tambahan untuk nasabah dengan investasi di atas sepuluh juta Rupiah. Ini 10 alasan kamu harus aktifkan SMART Plan sekarang!


1. Santunan rawat Inap hingga satu setengah juta Rupiah per hari


Dengan SMART Plan, kamu bisa mendapatkan santunan rawat inap mulai dari dua ratus ribu Rupiah hingga Rp1.500.000,- / hari yang berlaku untuk rawat inap biasa dan ICU.


2. Asuransi jiwa berupa santunan Kematian senilai investasi 


Ahli waris berhak mendapatkan santunan kematian senilai jumlah investasi terakhir dari tertanggung yang dapat dicairkan tanpa memotong nilai investasi. Nilai investasi dapat terus berkembang walaupun ahli waris telah melakukan klaim terhadap santunan kematian.

3. Tidak memotong nilai investasi 

Benefit yang telah diklaim tidak akan memotong nilai investasi. Nilai investasi akan berkembang terus tanpa terpotong biaya walaupun nasabah mengajukan klaim.

4. Tanpa biaya tambahan


SMART Plan tidak membebankan biaya asuransi, administrasi dan biaya-biaya lainnya kepada nasabah


5. Tidak ada minimum untuk jangka waktu pencairan investasi

Nasabah bebas untuk melakukan klaim terhadap benefit ini, langsung setelah asuransi dinyatakan aktif. 

6. Tidak ada kewajiban minimum setoran bulanan

Nasabah bisa berinvestasi dengan metode lump sum (sekali setor) atau cost averaging (setoran berkala). Tidak ada kewajiban untuk minimum setoran bulanan asalkan jumlah investasi minimum sepuluh juta Rupiah secara total.

7. Ada laporan bulanan dengan nilai investasi yang transparan

Tidak perlu khawatir dengan jumlah investasimu karena semua informasi mengenai jumlah investasi ditampilkan transparan dengan laporan lengkap setiap bulannya. What you see is what you get.

8. Tidak ada premi bulanan

Benefit ini hadir tanpa premi tambahan yang ditagihkan kepada nasabah dan juga tidak memotong nilai investasi dari nasabah.

9. Tanpa medical checkup

Tertanggung tidak perlu melakukan medical checkup sehingga tahapan pendaftarannya lebih singkat.

10. Mengamankan cashflow pada saat darurat

SMART Plan mengantisipasi bengkaknya pengeluaran tambahan saat sakit dan tutup usia. Benefit berupa santunan tak hanya menguntungkan diri sendiri, namun juga meringankan beban orang terdekat pada saat sulit.