Syailendra Sabet Dua Penghargaan Pariwara Jasa Keuangan Terbaik 2019, Apa Rahasianya?

admin@syailendra.com | December 06, 2019

PT Syailendra Capital menyabet dua penghargaan dalam acara Penganugerahan Pariwara Jasa Keuangan Terbaik 2019 dari OJK tadi malam, 5 Desember 2019 di hotel Shangri-La, Jakarta. Dua penghargaan ini adalah Pariwara Media Cetak Massa Terbaik dan Pariwara Media Sosial Terbaik.

Saat dihubungi, perwakilan dari Syailendra Capital pun mengakui bahwa dua penghargaan ini sebagai buah dari hasil rumusan komunikasi yang baru dari manajer investasi independen ini. Di tahun 2019, Syailendra Capital memang melakukan perombakan dari sisi pendekatan komunikasinya dengan mengeliminasi rasa ketakutan dalam konten promosinya.

“Di tahun 2019 ini terjadi lonjakan drastis terhadap pencarian dengan keyword ‘financial planning’ di Google, sekitar tiga kali lipat dari tahun sebelumnya.  Berarti memang ada perhatian tersendiri dari masyarakat, bisa karena terdorong rasa penasaran ataupun ketakutan. Kami sadar betul bahwa isu finansial ini adalah aspek vital dari seorang manusia, jadi Syailendra Capital ingin menciptakan pengalaman finansial yang tidak didorong rasa ketakutan, tapi justru memotivasi agar semangat meraih tujuan finansialnya.” ujar Fajar Rachman Hidajat, Presiden Direktur dari Syailendra Capital.

Kategori yang dimenangkan oleh Syailendra Capital adalah Pariwara Media Cetak Massa Terbaik dan Pariwara Media Sosial Terbaik. Keduanya mengangkat program terbaru dari Syailendra yaitu SMART Plan, reksa dana dengan benefit ekstra.

“Sejalan dengan perjalanan finansial tanpa rasa ketakutan itu, program SMART Plan memang diluncurkan untuk mendorong masyarakat untuk berani berinvestasi di reksa dana saham. Program ini memberikan bonus asuransi jiwa senilai investasi bagi nasabah yang berinvestasi di reksa dana saham Syailendra Capital” ujar Agustinus Candra, Head of Business Alliances and Retail dari Syailendra Capital.