CARA BERINVESTASI


Daftarkan diri Anda dengan IDR 100,000

Program Sign Up 100 Ribu merupakan salah satu komitmen Syailendra Capital dalam mendukung Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan tujuan menumbuhkan industri keuangan dan pasar modal. Program ini dirancang untuk mendorong orang-orang agar mulai berinvestasi reksadana dengan jumlah minimum investasi awal hanya IDR 100,000.

Kami menyediakan 5 produk untuk Anda dengan minimum pembelian/penjualan kembali sebesar IDR 100,000:

  1. Syailendra Equity Opportunity Fund (SEOF) – Reksa Dana Saham
  2. Syailendra Balanced Opportunity Fund (SBOF) – Reksa Dana Campuran
  3. Syailendra Fixed Income Fund (SFIF) – Reksa Dana Pendapatan Tetap
  4. Syailendra Midcap Alpha Fund (SMAF) – Reksa Dana Saham
  5. Syailendra Dana Kas (SDK) – Reksa Dana Pasar Uang

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi bagian Marketing Retail atau Customer Service di (021) 514 00 888, atau melalui email marketing@syailendracapital.com.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi :

Pembelian dan Penjualan Kembali

 

MEKANISME PEMBELIAN

  1. Isi lengkap Formulir Pembelian (Subscription Form) dan FPR (Formulir Pembukaan Rekening), serta Formulir Profil Pemodal (untuk pembelian pertama), lalu transfer dana ke rekening reksadana di Bank Kustodian. Minimum pembelian (Subscription) adalah Rp. 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah).
  2. Faks fotokopi Formulir Pembelian, Formulir Pembukaan Rekening ASLI, bukti transfer ASLI & fotokopi identitas diri dan kirimkan Formulir Pembelian ASLI, fotokopi bukti transfer & fotokopi identitas diri ke Syailendra Capital.
  3. Konfirmasi transaksi Pembelian Unit Penyertaan Reksa Dana.
  4. Bukti Kepemilikan Unit Penyertaan Reksa Dana dikirimkan ke Pemegang Unit Penyertaan Reksa Dana T+7 Hari Bursa.
  5. Dana yang telah ditransfer (good funds) harus diterimadi rekening Reksa Dana pada Tanggal Pembelian.

MEKANISME PENJUALAN KEMBALI

  1. Lengkapi dan tandatangani Formulir Penjualan Kembali (Redemption Form), minimum Penjualan Kembali (Redemption) adalah Rp. 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah).
  2. Kirimkan Formulir Penjualan Kembali ASLI dan dokumen pendukung ke Syailendra Capital.
  3. Apabila formulir ASLI dan dokumen pendukung sudah lengkap, jelas serta diterima sebelum pukul 13.00 (WIB), maka akan diproses oleh Bank Kustodian dengan nilai aktiva bersih reksadana pada hari yang sama.
  4. Dana Hasil Penjualan Kembali (Redemption) hanya dapat ditransfer ke rekening bank atas nama Anda. Dana akan diterima kurang dari 7 hari bursa dari tanggal Penjualan Kembali.

*Penjualan Kembali yang dilakukan pada tanggal 30 setiap bulan akan dibebaskan dari biaya Penjualan Kembali. Sedangkan, apabila dilakukan di luar tanggal 30, maka dikenakan biaya 2% yang akan diinvestasikan kembali ke dalam reksadana.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi :

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi :

Investment Calculator

 

 

 

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi :