SMART Plan: Reksa Dana Dengan Ekstra Benefit

 

SMART Plan adalah reksa dana dengan ekstra benefit dari Syailendra, untuk mendukung kamu dalam mencapai #GoalsKamu.

SMART Plan merupakan program yang memberikanmu asuransi jiwa senilai investasimu, sehingga benefitnya tidak hanya untuk masa depan, namun juga dapat dirasakan saat darurat. SMART Plan bukan merupakan program bundling, namun berupa bonus karena nasabah tidak dikenakan biaya apapun. Tanpa premi tambahan, tanpa biaya admin, tanpa memotong nilai investasi.

SMART Plan dengan santunan rawat inap dan santunan kematian seharga investasi

Ektra benefit dari SMART Plan berupa santunan baik untuk rawat inap dan kematian sehingga dapat berlaku double-claim dan tidak akan mengganggu proses klaim dari asuransi utamamu.

Baca: Investasi dan Asuransi, Pilih Mana?

SMART Plan merupakan inisiatif dari Syailendra Capital dalam membantu nasabahnya berinvestasi secara lancar. Dengan SMART Plan, cashflow nasabah akan terjaga pada saat darurat sehingga rencana investasimu tetap aman. Inisiatif ini hasil dari diskusi tim Syailendra mengingat ada biaya-biaya lain yang mengancam cashflow pada saat kita sakit seperti biaya vitamin, buah-buahan dan makanan sehat.

Santunan asuransi SMART Plan membantu menangani excess asuransi

 

Untuk mengikuti program SMART Plan, persyaratannya tidak rumit. Kamu cukup berinvestasi senilai minimum 10juta Rupiah untuk reksa dana saham Syailendra, maka kamu sudah dapat menikmati dua benefit yang disebutkan di atas. Pada peluncuran pertama, SMART Plan hanya berlaku untuk reksa dana saham Syailendra Equity Opportunity Fund, reksa dana saham besutan Syailendra yang telah memenangkan award sebagai Reksa Dana Saham Terbaik versi Majalah Investor dan Infovesta pada tahun 2019. 

Baca: Untung Rugi Investasi Reksa Dana Saham Syailendra Equity Opportunity Fund

Syailendra Equity Opportunity Fund reksa dana saham Syailendra Capital

 

Tidak seperti produk lainnya, tidak ada kewajiban minimum setoran bulanan di SMART Plan. Benefit dari SMART Plan didapat tanpa premi tambahan dan juga tidak memotong nilai investasi. SMART Plan bisa dinikmati untuk kamu yang berusia 18 - 65 tahun, dan tidak memerlukan proses medical checkup.

SMART Plan tanpa premi tambahan tanpa medical checkup tanpa memotong nilai asuransi

 

Tunggu apa lagi? Klik link di bawah ini sekarang juga!

klik-di-sini-untuk-info-lebih-detail-tentang-(1)